Egg-Plant

Tugas ke 1 Bahasa Indonesia : Tentang Saya

Unknown | ,Kamis, April 16, 2015 |

Nama  :  Diah Ayu Setiani
Kelas  :  1KB05
NPM   :  2D114282

Tentang Saya

           
         Saya  bernama  Diah  Ayu  Setiani.  Saya  berusia  18
           S             P                     O                   S         P        
tahun. Saya  dilahirkan pada  tanggal  8  mei  1996  di kota
O           S           P                                 O                       K
Bekasi. Saya  merupakan  anak  ketiga  dari  tiga  bersaudara.  
                S             P                     O                     K
Saya  berasal  dari  daerah  Ibukota  Jakarta. Sementara  ini, 
S                 P                                 O                                
saya  bertempat  tinggal  bersama  kakak  pertama  saya   di
S                     P                                             O                                
daerah  DepokSaya  berkuliah  disanaSaya merupakan 
            K                S         P             O                     S        
seorang  mahasiswa  dari  salah  satu  perguruan  tinggi 
            P                                                 O
swasta  di kota  DepokPerguruan  tinggi  tersebut  adalah 
                        K                                 S                         P
Universitas  Gunadarma.   Universitas  Gunadarma  adalah 
                        O                           S                                 P
salah satu  perguruan  tinggi  swasta  terbaik  di Indonesia.
                                  O                                             K

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar