Egg-Plant

Tugas ke 6 Bahasa Indonesia : Manfaat Website Untuk Peningkatan Penjualan

Unknown | ,Selasa, Juni 16, 2015 |

Nama : Diah Ayu Setiani
NPM   : 2D114282
Kelas : 1KB05

Manfaat Website Untuk Peningkatan Penjualan

Pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial. Pemasaran membuat individu dan kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan, melalui penciptaan dan pertukaran timbal balik produk dengan nilai orang lain. Pemasaran merupakan suatu fungsi bisnis yang bertugas mengenali kebutuhan dan keinginan pelanggan, menentukan pasar sasaran mana yang dapat dilayani dengan sebaik-baiknya oleh perusahaan, serta merancang produk, jasa, dan program yang tepat untuk melayani pasar tersebut. (Amstrong dalam Gito,1997)
Internet adalah salah satu media yang dapat digunakan untuk melakukan proses pemasaran. Internet memiliki komunitas yang berlangsung secara online. Setiap menggunakan fasilias internet, tentu saja setiap orang akan mencari website yang dituju. Dan apabila melakukan pemasaran melalui internet, Tentu saja akan mencapai keuntungan yang sangat besar. Karna Website dapat dilihat oleh manusia kurang lebih sejumlah 1,5 miliar orang diseluruh dunia. (Dwi, 2015)
Saat ini hampir semua bisnis dan perusahaan melakukan penjualan dari website. Karena sangat banyak manfaat dalam penggunaan website untuk proses pemasaran. Beberapa manfaatnya adalah murahanya biaya, produk dapat tersebar dengan cepat dan luas, promosi lebih efektif, berkurangnya pemanasan global karna tidak menggunakan BBM untuk berbelanja, dan mempermudah konsumen. Ketika website sudah dikenal oleh banyak orang, maka proses pemasaran akan semakin lancer dan menguntungkan. (Sri, 2013)

                                                 Daftar Pustaka   

-       Pratomo, gito yudha. “Pertumbuhan PC Semakin Mencemaskan”. 13 Januari 2015.
-       Tikto, Dwi. “Manfaat Website Bagi Bisnis dan Perusahaan”. 14 Juni 2015.
-       Wahyuni, Sri. “Manfaat memiliki website untuk bisnis”. 7 Juni 2013.
http://www.pasarhosting.com/blog/item/content/manfaat-memiliki-wesbite-untuk-bisnis/


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar